Tags

, , , , , , ,

Cieeeeeee, judulnya niyeee  emang udah mau dilamar ya, Da?  Cepet amat, perasaan kemaren habis galau-galauan deh. hihihi :mrgreen:

Makanyaa jangan GeeR dulu kali!!  (lah? yang GR siapa coba?).  Gue bukannya mau dilamar, masih nanti kali , gue sengaja posting ini karna gue lagi suka banget ama judul lagu diatas. rasanya tu adeeem banget dengerin lagu ini, yah mudah2an sih ntar ada yang ngomong kayak judul ini ke gue gitu. hehehe.. #Ngarep .  eh, aminin doonk. (amiiin…) 😆

pada tau gak ini judul lagu siapa? Ya harus tau donk, ini nih lagunya Ungu featuring Rossa yang baru. gue gak tau apa udah ada di tipi atau belum karna setau gue belum ada video klip nya tuh yang nongol di acara2 musik di tipi. whatever lah ya, yang penting gue suka banget ama lagu ini.. #EddaLagiLebayNihJudulnya  

KU PINANG KAU DENGAN BISMILLAH
by Ungu feat Rossa 

Tuhan berikanku cinta
Untuk ku persembahkan hanyalah padamu
Dia anugerahkanku kasih
Hanya untuk berkasih berbagi denganmu

Atas restu Allah ku ingin milikimu
Ku berharap kau menjadi yang terakhir untukku
Restu Allah ku mencintai dirimu
Ku pinang kau dengan Bismillah

Hampa terasa bila ku tanpamu
Hidupku terasa mati jika ku tak bersamamu
Hanya dirimu satu yang aku inginkan
Ku bersumpah sampai mati hanyalah dirimu (hanyalah dirimu)

Atas restu Allah ku ingin milikimu
Ku berharap kau menjadi yang terakhir untukku
Restu Allah ku mencintai dirimu
Ku pinang kau dengan Bismillah

Atas restu Allah ku ingin milikimu
Ku berharap kau menjadi yang terakhir untukku
Restu Allah ku mencintai dirimu
Ku pinang kau dengan Bismillah

katanya sih bulan puasa ntar bakal ada film apa sinetron gitu yang judulnya sama kayak lagu ini, ntahlah gue juga gak tau, belum tanya ama produsernya soalnya, belum ketemu ama gue sih, maklumlah jadwal syuting gue kan padat. tiap hari boo! striptis eh stripping lagi. #NikitaWillyWannaBe  

Eh tau gak kenapa gue posting lagu ini? karnaaa, ini sih masih impian gue yah, gak papa toh gue punya impian, wallahualam bissawab ya, insyaAllah kalo gue merid nanti, gue pengen nyanyiin lagu ini ama calon suami gue di resepsi pernikahan gue nanti. amiiin.
wuuaaaah, pasti suara gue bakalan merdu deh, kalah deh mbak Rossa mah. dia bisa bikin orang-orang terpukau dengan suara emasnya, nah gue lebih dahsyat donk, gue bakalan bisa bikin orang-orang pada PINGSAN setelah denger SUARA MERDU NAN CEMPRENG GUE yang campur kaleng rombeng ini. itu pasti!! PASTI!!  huahahaha…

Eh, tadinya gue mau posting yang berbau-bau teknologi, hehehe. gue lagi gatel nih ngoprek2 hape EGE gue, sampe gue bikin manis, semanis gue yang lagi ngetik postingan ini. pada mau kan hape nya kayak gini?? 



hayooo, mau gak kayak diatas? unyuuu bangeet kaaan??  *yang bilang gak, siap2 gue golok!!* yang udah pada bisa oprek2 kayak gini (terutama masternya symbian) gak usah ketawa ya, maklum ane masih nubie, jadi kalo ancur, mohon maap segede-gedenya.  

oya itu yang nomer…

  1. itu ada icon Emojinya Ihint di tulisan menu (hape EGE Edda Nainay), gue pikir emoji gak bisa diterapin di moddingan, eh ternyata bisa, jadi deh unyu2 gitu jadinya.
  2. nah yang gambar nomer 2 itu Emoji yang gue terapin di moddingan Message. gue pikir juga gak bisa, eh ternyata bisa juga, jadi bagus gitu kan, gerak2 gimanaaa gitu. cuman ya kelemahannya, RAM jadi menipis sih.
  3. nah yang ini Emoji yang gue coba terapin di Whatsapp, gue pikir bisa berwarna, tapi ternyata enggak, hehe, gak papa deh yang penting bisa di pake Emoji nya

kemaren si blogger narsis, si Ziipy pengen tau caranya gimana, yaudah gue mau kasih tau, tapi ntar di postingan berikutnya aja yah, hehehe.  Yaudah deh, daripada ntar banyak yang protes karna ni postingan jadi aneh karna melenceng dari topik pembahasan, jadi lebih baek sebelum dibata, dijitak n digetok gue… lariiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii…   

[PS]: TUNGGU EPISODE BERIKUTNYAAA!!! #tuwweeeeweweww