Tags

, , , ,

EDDA IS BACK!!!

Hello guys. apa kabar kalian semua? gue balik lagi nih ngeramain dunia blog yang tercinta ini. *halah basi banget sih, Da!!* 😀

oke, pada intinya, gue balik lagi! Setelah hampir dua bulan gue menghilang dari dunia perblogan, akhirnya gue nongol lagi. pada seneng kan?? iya donk.. 😆

mau bahas apa ya kali ini? Sebagai permulaan, gue pengen flasback sedikit tentang kisah hidup gue yang begitu kelam dalam dua bulan terakhir ini. sebagian dari kalian pasti tau lah apa yang terjadi ama gue, karena gue sering update status-status gak berguna gue di facebook. hehehe 😀

mulai dari gue yang ditinggal orang tua gue lebih dari 6 minggu karena sedang menjalankan ibadah haji, hari-hari yang amat sangat berat karena harus menjadi kakak rumah tangga yang baik buat adek dan kakak gue, kuliah dengan jadwal yang membludak, ngurusin toko orang tua, sampai putus cinta. OMG!! bener-bener bulan yang penuh dengan kejadian-kejadian tragis abad ini. *nunduk sedih* 😥

But, semua itu sudah gue lalui dengan baik. and look at me now, gue udah bisa ceria lagi!! :mrgreen: dan yang pasti, gue bakal ngelanjutin semua hal yang sudah lama tertunda ini, UPDATE BLOG LAGI!! Hurraaay! 😆

[PS] : maaf kalo tulisan di atas gak penting-penting banget, maklum baru bangkit dari hibernasi yang terlalu lama, jadi kaku untuk memulai lagi :mrgreen: