Tags

, ,

Ternyata vakum ngeblog selama 2 bulan lebih bikin otak gue jadi buntu. susah banget buat memulai ngebikin kata-kata yang pas buat bikin postingan baru. kayak sekarang ini. tau gak sih, udah lebih dari 3 kali gue harus merelakan ketikan gue yang udah sepanjang kereta api harus hilang dalam sekejap hanya karena gue ngerasa kata-kata yang gue ketik gak bermutu sama sekali. bahkan jauh dari kata menarik. šŸ˜Æ tapi ya sudahlah, relakan aja. hiks…

by the way, kali ini gue akan cerita tentang oleh-oleh yang gue dapet selama hibernasi. soalnya kemaren ada yang komentar di postingan gue sebelumnya, “lama hibernasi, pasti ada oleh-olehnya donk, Da? cerita donk.”. Hmm, kalo ngomongin oleh-oleh sih banyak ya. gak mungkin bisa gue sebutin satu-satu. yang jelas, ibarat peribahasa tuh kayak gini, berakit-rakit ke hulu, berenang-renang ke tepian. bersakit-sakit dahulu, senangnya belakangan. tapi buat gue, malah sakitnya yang belakangan. awalnya sih emang sakit, terus lanjut seneng, eh akhirnya malah tambah sakit. sakit hati lagi. bener-bener akhir tahun yang menyedihkan. šŸ˜„


oke, back to topic. oleh-oleh kali ini akan gue bahas tentang ipod shuffle dari apple.

ini adalah oleh-oleh pertama dari hibernasi. ipod shuffle namanya. ipod ini keluaran terbaru dari apple. size nya beragam, dari mulai 2 gb sampai 8 gb juga ada. tapi gue lebih milih yang 2 gb aja. soalnya 2 gb juga udah cukup banyak nampung lagu.

gue beli ni ipod di kaskus. sebenarnya sih awalnya bukan gue yang mau beli, tapi kakak gue yang pengen banget beli. karena dia pamer-pamer ke gue, terus promosi sampai bikin telinga gue jadi budek, akhirnya gue pun jadi tergiur pengen beli juga. lumayan lah buat dengerin lagu sampe telinga gue bener-bener budek. :mrgreen: dan jadilah beli tu ipod di kaskus pake rekber. kakak gue emang udah sering banget beli barang lewat kaskus. “kita bisa milih sendiri apapun yang kita inginkan”, katanya sih begitu. kalo dipikir-pikir sih bener juga. kita bisa milih sesuai yang kita pengen. apapun itu, semua ada. tinggal pilih, transfer duit, barang dikirim, nyampe tempat tujuan, udah deh. gampang kan? (eitt.. tunggu dulu, ini mau ngebahas ipod apa kaskus sih??).

ipod shuffle dari berbagai macam gaya :mrgreen:

back to topic… ipod shuffle ini ukurannya kecil banget. sekecil flasdisk gitu deh, mungil. bahkan bisa di jadiin buat jepit rambut gue kalo kepepet. :mrgreen: isinya juga lumayan gede, punya gue yang 2 gb bisa nampung ratusan lagu. sengaja emang gue lebih milih ipod super mini ini ketimbang kakak-kakaknya yang lebih gede dan ada layarnya, karena ni ipod bisa gue tenteng kemana-mana, bahkan bawanya juga gak harus masukin kantong atau dengan ribetnya harus bawa-bawa tas kalo kebetulan lagi gak ada kantong di celana. cukup dijepit di baju, celana, rambut, atau mau dijepit dihidung juga bisa. itupun kalo mau keliatan kayak orang gila. šŸ˜†

ipod gue šŸ˜›

ipod mungil ini emang gak punya layar sentuh kayak kakaknya. “terus cara ngegunainnya gimana, Da?”. gampang!! di headsetnya udah punya tombol buat ngegulir lagu. ada juga tombol plus dan minus buat naik dan turunin volume. pokoknya udah komplit deh. sayang kekurangannya cuma ada di suara aja. kurang ngebass aja gitu. ibarat kuah sayur, rada-rada kurang garam gitu deh. kurang sedap jadinya. :mrgreen:

but so far, menurut gue ipod mungil ini juga udah cocok buat menuhin kebutuhan gue yang suka dengerin musik. apalagi kemaren gue sempet patah hati, jadi mau di kampus, mall, jalan, rumah, kamar, dapur, bahkan sampai ke wc pun tu ipod gak pernah lepas dari telinga gue. maklum, orang yang lagi patah hati kan emang suka ajaib kelakuannya. :mrgreen: gak peduli tempat, yang penting lagu-lagu metal (melow total) harus selalu tersedia kapanpun dan dimanapun gue berada. *lebay mode on* šŸ˜†

pokoknya gak rugi deh kalo lo mau beli ni ipod. selain harganya yang jauh lebih terjangkau, lo cuma harus ngerogoh kocek seharga Rp. 600 ribu, ipod ini juga enak dibawa kemana-mana. tapi satu hal yang mesti di ingat, JANGAN TARUH SEMBARANGAN. tu ipod kecil banget cing, kalo ilang, berlinanganlah airmata lo. šŸ˜†

oya, selain buat dengerin lagu, ipod ini multifungsi juga, bisa dijadiin flasdisk, kalo lagi kepepet sih :mrgreen: tapi saran gue, jangan dijadiin flasdisk deh, sayang banget, masa flasdisk 2 gb harganya 600 ribu? kalo flasdisk beneran mah yang 2 gb juga paling harganya gak nyampe 100 ribu. lah 600 ribu dapat 6 biji flasdisk, gratis piring cantik dah 1. šŸ˜†

So, mau beli juga? sekarang udah ada model terbaru lagi loh. mungkin kecilnya sama, tapi model yang sekarang jadi agak lebih sedikit gemukan. variasi warnanya juga jadi lebih banyak. pokoknya komplit. *promosi* šŸ˜›

[PS] : akhirnya terposting juga ni postingan. padahal udah nunggak selama 3 hari. maklum otak yang lagi buntu plus kesibukan real yang semakin menjadi-jadi, bikin gue jadi gak konsen buat update blog gue yang sejelek jelita orangnya ini. :mrgreen: