Tags

, , , , , ,

yang penting UPDATE!

Hehe, udah lebih dari seminggu gue gak update blog. Hanya karena kesibukan gue jadi panitia pelaksana di hari pernikahan kakak sepupu gue kemaren minggu. Dari mulai akad nikah, siraman, sampai acara resepsi, semuanya dibikin sibuk. Bahkan keluarga besar gue pun datang berbondong-bondong dari segala penjuru kota. Bener-bener hari yang amat sangat melelahkan. Belum lagi jadwal kuliah yang mulai padat, bikin blog gue jadi terbengkalai karenanya. 😛

Sebenarnya pengen cerita tentang persiapan acara pernikahan kakak sepupu gue, tapi lain kali aja, soalnya poto-poto (yang memuat poto gue nan jelek jelita ini) pernikahannya belum jadi. So, bagi yang penasaran seperti apa rupa gue ketika didandanin kayak ondel-ondel, tunggu aja di postingan gue berikutnya. :mrgreen:

Yah, namanya juga ‘yang penting UPDATE’, jadi postingan gue kali ini rada-rada ngaco, alias gak beraturan. Semau gue lah istilahnya. Gak ada manfaatnya, gak ada seninya. *halah*

Oya, cerita sedikit tentang obrolan gue ama adek gue tercinta kemaren sore. Entah ada angin apa, ni anak ngomongnya sok serius dan sok dewasa, padahal baru duduk di bangku kelas 6 SD.

Adek : Ka, aku tuh sama dewasanya ama kakak.

Gue : maksud lo?

Adek : Ya dewasa gitu, ketularan ama kakak.

Gue : *bingung*

Adek : Kan aku kalo di sekolah, kalo temen-temen ngajak maen maenan anak kecil gitu, aku gak mau ikut ka.

Gue : Kenapa?

Adek : Gak tau juga kenapa, kayak anak kecil aja gitu.

Gue : Lah kamu kan emang anak kecil. *ngakak*

Adek : Ya aneh aja gitu kalo aku ikutan. Aku kan udah gede.

Gue : *ngomong dalam hati* Sok gede. 🙄

Adek : Kan aku seringnya ma kakak, jadi aku ketularan dewasanya kakak.

Gue : hehe, siapa dulu donk kakaknya. *senyum bangga* :mrgreen:

Dewasa dalam hal apa dulu? Maksud percakapan gue ma adek gue diatas, dia itu kalo lagi maen ama temen-temen jarang ikutan. Bukan karena malas, tapi emang jiwanya bukan menganak kecil lagi. Lingkungan dia dirumah orang-orang dewasa semua, jadi wajar kalau kepribadiannya juga ikut dewasa. Salut deh ama adek gue. 😀

By the way, gue cuma pengen mengingatkan lagi, postingan yang penting UPDATE kali ini emang rada-rada ngaco. Bahkan mungkin jadi ngaco sengaco-ngaconya. Kan yang penting UPDATE. Ya gak? 😀

PS : Tujuan gue bikin blog ini cuma pengen update, selagi gue bikin draft postingan berikutnya. 😀 Daripada gak update, ntar fans-fans gue kecewa berat ketika berkunjung ke blog gue tapi gak ada postingan terbaru, nanti pamor gue jadi turun lagi. *ngakak* :mrgreen: